Cicret bracelet pengertian dan spesifikasi 2016 sebuah proyektor kecil di lengan

Rumah Phone- Cicret BraceletSebuah produk besutan  Perancis ini sedang berusaha untuk memproduksi sebuah teknologi baru yang dinamakan Cicret Bracelet , perangkat pintar yang bisa digunakan layaknya jam tangan. Perangkat ini seperti Google Glass , karena dipakai di lengan. Sepertinya kamu harus meluupakan jam tangan pintar karena layarnya yang imut bisa bikin sakit mata, saatnya mungkin kamu beli yang satu ini kalau sudah mulai dibandrol.
Cicret bracelet

CARA KERJA CICRET BRACELET
Cicret Bracelet adalah gelang pintar yang punya proyektor kecil (pico projector) dan 8 buah sensor (proximity sensor) yang bisa menampilkan apa yang ada di ponsel ke permukaan pergelangan tangan dan sekaligus mengontrolnya layaknya sebuah tablet. Jika selama ini kita mngenal projektor yang digunakan prangkat PC untuk persentasi atau kegiatan lainya, kini cicret bracelet akan tampil layaknya prangkat projektor untuk pc  cicret bracelet menampilkan sensor miniatur yang meniru tampilan visual sebuah gadget yang tampil di pergelangan lengan.

KONEKTIFITAS CICRET BRACELET
Melalui koneksi Bluetooth atau Wi-Fi, pico projector akan menampilkan seluruh tampilan yang ada di ponsel dan adanya 8 buah sensor proximity membuat kita bisa mengontrol semua hal yang bisa dilakukan di ponsel, bayangkan saja ini layar ponsel yang ada di permukaan kulit tangan anda.
Cicret bracelet
FITUR CICRET BRACELET
Mau tulis atau baca email, main game atau apapun semuanya bisa dilakukan melalui gelang Cicret ini. Melalui Cicret kita juga bisa menjawab panggilan telpon atau melalukan panggilan telpon tetapi tetap untuk bicara ponsel harus berada di dekat anda karena Circet hanya sebatas penghubung saja.

MEMORI CICRET BRACELET
Di dalam Cicret sendiri terdapat memori internal 16 GB atau 32 GB untuk menyimpan file media sedangkan untuk mengaktifkan Circet cukup dengan menggoyangkan pergelangan tangan.

TANGGAL RILIS CICRET BRACELET
Saat ini Cicret masih melakukan penggalangan harga, dan diprediksi akan dirilis pada september 2016 mendatang dan akan dihargai sekita US $300 atau sekitar Rp. 4.366.900. Seperti yang dilansir di website resmi cicret yaitu cicret.com mereka mengatakan
"kami siap untuk memproduksi cicret"
Untuk saat ini produser asal prancis ini terus melakukan inovasi untuk menghasilkan sebuah produk yang maksimal agar harga sesuai dengan spesifikasinya, pada akhir bulan mereka telah memperbaiki :
- Sistem motion sensor di lengan untuk bekerja
- terdistorsi gambar dari proyektor pico
- menempatkan dua fitur inti ini semua bersama-sama dan semua sumber komponen yang dibutuhkan

SPESIFIKASI CICRET BRACELET
-Accelerometer
-Proximity sensor long range
-Memory Card + ROM
-Pico-Projector
-Processor
-Bluetooth low energy
-Vibrator
-Wi-fi component
-Micro USB port
-LED
-Battery
-Snap Button
-Works on every skin color (bekerja disetiap warna kulit)
-Android OS
-Phone screen mirroring
32 GB or 64GB (TBD)
-Removable battery
-Water resistant (tahan air)

Sekarang sudah mengenalkan apa itu cicret bracelet, semoga kamu terinspirasi untuk memilikinya, demikian ulasan yang bisa kami sajikan semoga bermanfaat.

Jika ingin lebih akrab untuk mengenal cicret bracelet silahkan saksikan videonya dibawah ini:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

HummingBad alias Shedun Ancaman Baru Perangkat Android

Adobe Acrobat Reader DC 2015.016.20041

Alasan Mengapa Smartphone China Punya Harga Murah