Samsung galaxy s5 spesifikasi dan harga terbaru 2016

Zonasmartphone-Smasung Galaxy S5- Pada kali ini zona smartphone akan membrikan ulasan mengenai samsung galaxy s5, seperti banyak dibahas oleh banyak orang didunia internet mau pun didunia nyata, Samsung Galaxy s5 merupakn sebuah ponsel yang memimiliki spesifikasi yang lumayan bagus, karena memang ponsel yang satu ini merupakan sebuah inovasi dari merk yang ternama diduni teknologi dari sejak dulu hingga sekarang, mungkin produser samsung ini akan terus berjaya jika mereka memiliki ide cemerlang untuk terus berinovasi dalam dunia teknologi.

JARINGAN 4G LTE YANG SANGAT CEPAT
Pada saat ini jaringan 4G menjadi sebuah target utama semua produk gadget mulai dari handphone dan tablet untuk terus memiliki daya tarik yang baik dari para konsumen agar produk mereka tetap disenangi dan banyak diminati, karena akses internet yang cepat semakin disenangi oleh banyak orang. Jika anda salah satu dari mereka yang suka berkelana didunia internet maka solusi yang tepat untuk anda adalah Samsung Galaxy s5, karena produk yang satu ini sangat suport jaringan 4G yang akan memanjakan anda untuk browsing yang lebih cepat.

RESOLUSI LAYAR  1080 x 1920 pixels
Samsung Galaxy S5 menyusung layar 5.1.inci dengan resolusi 1080×1920 pixel ukuran yang sangat cocok untuk tangan orang asia, dengan resolusi yang begitu tinggi, mapilan visual Samsung Galaxy S5 akan semakin jinak dimata dan akan semakin indah terlihat dengan denisti  layar 432-ppi sehingga tampilan layar akan lebih terlihat lebih rapat.

KAPASITAS RAM 2GB
Kapasitas ram 2Gb menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki Samsung Galaxy S5, dengan kapasitas ram yang begitu besar memberikan banyak ruang untuk memnguduh software impian anda tanpa haru lag, sebanyak apapun software yang anda instal Samsung Galaxy S5 ini akan tetap smooth dan agresif saat anda gunakan, jadi anda tidak perlu hawatir akan kualitasnya

VARIASI PENYIMPANAN INTERNAL 16/32 Gb
Anda suka nonton film, menyimpan berkas berukuran besar, data pribadi anda sangat banyak? Tidak perlu hawatir, dengan anda memiliki handphone ini semua dokumen dengan ukuran besar yang anda miliki akan tersimpan dalam satu ponsel canggih ini, dengan sistem keamanan pingerprint akan membuat keamana dokumen anda terjaga dengan rapih. Anda bisa memilih variasi kapasitas penyimpanan sesuai dengan kebutuhan anda.
baca juga:
Harga samsung galaxy s7
Harga samsung galaxy j7
KAMERA 16 MP
Gemar berfoto sebuah panorama atau gemar selfie merupakan sebuah perkembangan jaman yang tidak bisa dipungkiri apalagi didukung dengan ponsel genggam yang bermegapixel besar ini menjadilan bakat para photographer akan tersalurkan meski tidak mamapu untuk memiliki kamera DSLR, dengan 16MP Samsung Galaxy S5 akan memberikan kepuasan bagi penggunanya untuk mengambil objek yang unik dan menarik dengan hasil jepretan yang sangat memuaskan 16MP dan dilengkapi dengan fitur autifocus akan lebih baik untuk membidik objek mikro dan makro.

Masih penasaran dengan spesifikasi lengkapnya Samsung Galaxy S5 ini, berikut kami sajikan untuk anda. Masih banyak fitur yang dibekalkan oleh produser yang patut anda ketahui berikut adalah ulasannya

SPESIFIKASI SAMSUNG FALAXY S5
CATEGORY DETAIL
LAUNCH Februari, 2014
NETWORK GSM/HSPA/LTE
OS Android lollipop v6.0.2 upgradable to v6.0 (marshmallow)
CHIPSET Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
DISPLAY 5.1 inches (~69.6% screen-to-body ratio)
RESOLUTION 1080 x 1920 pixels (~432 ppi pixel density)
DIMENSIONS 1080 x 1920 pixels (~432 ppi pixel density)
MEMORY 16/32 GB,  2GB RAM
PRIMARY CAMERA 16 MP, f/2.2, 31mm, phase detection autofocus, LED flash
SECONDARY CAMERA2 MP, f/2.4, 22mm, 1080p@30fps, dual video call
BATTREY Non-removable Li-ion 2800 MAh battery

HARGA SMASUNG GALAXY S5 TERBARU
TYPE PRICE
Samsung s5 16 Gb
RP.4.64.999
Samsung s5 32Gb       Rp.12.139.846
Demikian ulasan mngenai harga dan spesifikasi samsung, semoga bisa memberikan referensi untuk anda. Harga yang kami sajikan tentunya tidak sama dengan setiap daerah jadi akan lebih baik jika anda ingin membeli produk ini untuk survei ke toko terdekat dikota anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HummingBad alias Shedun Ancaman Baru Perangkat Android

Adobe Acrobat Reader DC 2015.016.20041

Alasan Mengapa Smartphone China Punya Harga Murah