xiaomi redmi pro spesifikasi dan harga terbaru 2016

Rumahphone- xiaomi banyak merilis berbagai produk yang banyak memikat para pecinta teknologi canggih, seperti drone, segway, ricecooker, MI netbook dan lain sebagainya tidak berarti xiaomi melupakan sebuah titik start dimana dengan itu mereka bisa terjun dan sangat dekat dengan pasaran internasional di dunia teknologi, ponsel merupakan sebuah produk batu loncatan hingga mereka mampu merajai dunia teknologi pada saat ini, oleh karena itu vendor yang satu ini terus merilis produk barunya demi kaharuman namanya tetap tercium dikalangan masyarakat. Tepatnya pada tanggal 27 Juli 2016 kemarin xiaomi resmi merilis gadget barunya yang diberi nama xiaoi redmi pro yang mana rumor akan kehadiranya sudah menyebar diberbagao portal berita teknologi dan sosial media yang sangat buming membicarakan issue ini dan akhirnya xiaomi kini telah memberikan sebuah jawaban atas rumor yang beredar saat ini.
xiaomi redmi pro

xoami redmi pro merupakan level tertinggi setelah kemarin mereka merilis xiaomi Mi Max yang menjadi salah satu produk yang laris di tahun 2016 ini, dengan hadirnya xiaomi redmi pro ini tentunya kebumingan vendor ini akan semakin dikenal banyak orang dan produknya akan semakin banyak diminati, xiaomi redmi pro ini dibekali beberapa fitur yang akan membuat penggemarnya tercengang dan merasa sangat terkejut karena sangat banyak revolusi dan fitur baru yang dibekali produser hingga xiaomi redmi pro akan terlihat semakin sempurna dari keturunan sebelumnya, jika kamu penasaran bagaimana sepesifikasi yang dibawakan oleh xiaomi redmi pro ini mari simak ulasanya berikut ini.

Jaringan Terkuat 4 LTE
salah satu keunggulan produk baru ini adalah koneksi jaringan yang super cepat sehingga tidak akan kalah oleh ponsel lainnya yang saat ini 4 LTE menjadi sebuah incaran bagi penikmat dunia internet karena kecepatannya yang sungguh membuat penggunanya semakin lancar berkomunikasi di dunia maia, bukan karena itu dengan jaringan terkuat ini semau kegiatan seperti berbisnis online dan lain sebagainya akan tercover dengan adanya jaringan terkuat ini, dengan demikian xiaomi redmi pro ini hadir untuk anda dengan kecepatan internet yang super ngebut. selain itu xiaomi redmi pro juga dilengkapi GSM / CDMA / HSPA / EVDO  sehingga jika di daerah kamu yang belum tembus jaringan 4 LTE masih ada keempat jaringan yang akan memuaskan kamu. dengan dilengkapi duol SIM akan semakin mempermudah kamu dalam menggunakan kartu GSM.

Body yang bongsor dengan layar 5.5 inci
tampilan menjadi ciri keindahan setiap apa yang dipandang mata, dalam rangka melengkapi keindahan interface xiaomi tetap berinovasi untuk terus mengembangkan produk yang akan mereka publikasikan, salah satu buktinya terdapat pada produk yang baru dilahirkan ini, dengan tampilan layar yang indah dipandang juga dibekali layar 5.5 Inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) kerapatan layar membuat lebih jinak dengan mata saat dipandang, resolusi yang tinggi ini membuat tampilan visual dan interface semakin membuat dekat antara nyata dan maia.

Android V6.0 (marshmallow)
seperti namanya xiaomi ini sangat pro untuk kamu yang mengidamkan android last update ini yang hampir lama dirilis oleh Android, redmi pro ini hadir untuk kamu dengan dibekali Android marshmallow dengan keunggulannya yang mengejutkanmu dan aplikasi yang lebih mewah yang bisa kamu manfaatkan untuk apa saja sesuai dengan kebutuhan kamu, dengan android versi terakhir ini redmi pro akan semakin smooth saat kamu jalankan oprasi sistemnya tanpa lag dan tersendat-sendat, jika kamu hobi memainkan game redmi pro ini bisa menjadi solusi buat  kamu.

Dapur Pacu yang Agresif  dan Bandal
Xiaomi Redmi Pro meluncur dalam dua varian yang berbeda. Model pertama memiliki spesifikasi yang lebih rendah serta harga paling murah, yakni mengusung chipset Helio X20 yang memiliki CPU deca-core 2.0GHz, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 32GB.

Sementara model kedua mengusung chipset Helio X25 yang memiliki CPU deca-core 2.5GHz dan GPU Mali-T880. Model dengan chipset ini memiliki dua pilihan memori, yang pertama dengan RAM 3GB dan ROM 64GB dibanderol 1699 Yuan (Rp3,3 jutaan), dan pilhan RAM 4GB + ROM 128GB. Tak hanya unggul di sektor dapur pacu saja, karena smartphone ini juga memiliki fitur unik yang sedang naik daun saat ini, yakni dual-kamera. Xiaomi Redmi Pro memiliki setup dual-kamera utama beresolusi 13MP yang mampu menghasilkan efek bokeh sekelas kamera DSLR.

Duol Kamera 13MP 

Menurut keterangan yang dihimpun Rumahphone dari akun Twitter resmi Xiaomi, kedua kamera tersebut masing-masing dibuat oleh Sony (13 megapiksel) dan Samsung (5 megapiksel).
Kamera buatan Sony dipakai sebagai unit penangkap gambar utama, sementara kamera Samsung digunakan untuk mengukur informasi jarak antara kamera dan subyek foto (depth sensing).
Xiaomi mengklaim bahwa kombinasi dua kamera ini mampu menghasilkan bokeh (blur, akibat simulasi depth-of-field atau DoF) yang kualitasnya setara dengan foto jepretan kamera DSLR.





 SPESIFIKASI REDMi PRO

CATEGORY DETAIL
LAUNCH 27 juli 2016
NETWORK GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
CHIPSET Mediatek MT6797T Helio X25 - High & Exclusive editions
Mediatek MT6797 Helio X20 - Standard edition
CPU Deca-core 2.5 GHz - Exclusive edition
GPU Mali-T880 MP4
DISPLAY 5.5 inches (~72.2% screen-to-body ratio)
RESOLUTION 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
DIMENSIONS 151.5 x 76.2 x 8.2 mm (5.96 x 3.00 x 0.32 in)
MEMORY 128 GB, 4 GB RAM - Exclusive edition
32/64 GB, 3 GB RAM - other editions
PRIMARY CAMERA Dual 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
SECONDARY CAMERA5 MP, f/2.0, 1080p
BATTREY Non-removable Li-Ion 4050 mAh battery

Harga Xiaomi Redmi  Pro  

Nah untuk daftar harga hp xiaomi bisa di baca di sini : Daftar Harga HP Xiaomi.

Harga Xiaomi Redmi  ProHarga Xiaomi Redmi  Pro 
RAM 3GB/ ROM 32/64GB
Harga Baru : Rp -
RAM 4GB/ ROM 128GB
Harga Baru: Rp -

Demikian ulasan mengenai  xiaom redmi pro semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HummingBad alias Shedun Ancaman Baru Perangkat Android

Adobe Acrobat Reader DC 2015.016.20041

Alasan Mengapa Smartphone China Punya Harga Murah