aplikasi untuk edit foto terbaik yang harus kamu coba

Rumahphone-Pada kesempatan kali ini kami akan coba berbagi aplikasi untuk mengedit foto terbaik tentunya kualitas foto kamu akan semakin menarik dan unik, jika kamu hobi berfoto baik selfie atau pose-pose terbaik kamu sepertinya belum apdol jika diupload disosmed tanpa sebuauh filter yang membungkusnya dengan tujuan agar hasilnya lebih enak untuk dipandang. oleh karean itu kamu harus coba rekomendasi photo editor dibawah ini, dijamin liker sosmed kamu akan bertambah karena melihat fotomu yang megah. tanpa banyak basa-basi mari kita simak.


1. picsart
Picsart merupakan sebuah aplikasi photo editor yang tergolong sangat baik, kenapa demikian, karena aplikasi yang satu ini memililiki fitur yang sangat mumpuni, lengkap dan tentunya berkualitas, jika kamu suka membuat sebuah manipulasi picsart adalah solusi bagi kamu, sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat foto mereka lebih terlihat indah. Aplikasi ini dilengkapi dengan layer layaknya photoshop software PC, sehingga kegiatan mengedit kamu akan semakin menggugah inspirasi, selain itu aplikasi ini bisa digunakan secara online artinya kamu bisa log in untuk membuat sebuah akun dan berbagi hasil editan kamu ke banyak orang dan komunitas, sehingga foto kamu akan dilihat banyak orang.

How to use
1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Playstore untuk android, Appstore untuk iPhone dan Javastore untuk microsoft.
2. buka aplikasinya dan jalankan seperti biasa
3. pilih menu edit
4. pilih gambar yang akan kamu edit
5. silahkan gunakan fitur-fiturnya sesuai reasi kamu


2. Snapseed
snapseed adalah aplikasi ponsel untuk mengedit foto yang tergolong baik, aplikasi ini biasanya digunakan untuk memperindah gambar yang kurang menarik dengan ditambahnya filter yang mampu menyulap warna dan hingga menjadikan gambar tampil lebih sempurna dan enak dipandang, selain dari filter yang wah aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kamu yang sangat hobi mempercantik foto untuk diunggah ke berbagai sosial media,

How to use
1. silahkan download terlebih dahulu diplaystore
2. buka aplikasinya
3. tekan logo handphone seperti pada animasi dibawah ini
4. pilih foto yang akan kamu edit5. tekan icon pensil
6. pilih filter yang akakn kamu gunakan
 
rumah phone
3.Prisma
Prisma adalah aplikasi yang sedang tenar pada sekarang ini, karena aplikasi ini memang sangat memberikan efek yang luar biasa, aplikasi ini mampu menyulap foto kamu hingga menjadi sebuah animasi kartun layaknya photoshop dengan teknik vector/vexel, beberapa hari ini aplikasi ini sangat buming di berbagai sosialmedia, dan kamu jangan sampai ketinggalan oleh mereka untuk exis di sosmedmu dengan mengunggah foto hasil editan kamu menggunakan aplikasi prisma ini.


How to use
1. silahkan download terlebih dahulu apliksinya yang sudah tersedia secara gratis di playstore
2. jalankan aplikasinya
3. cari gambar yang akan kamu edit
4. pilih filter yang kamu sukai
5. maka foto kamu akan segera disulap

4. photoshop touch
Photoshop touch adalah aplikasi photoeditor yang cukup terkenal dikalangan editor karena existensinya memang sudah tercover oleh software PC yang sangat populer itu, setelah PS memutuskan untuk membuat aplikasi photoshop berbasis hibryd kehadiran Photoshop touch ini sangat banyak diminati oleh banyak kalangan orang, tentunya APL ini memiliki kualitas yang cukup baik sehingga membuat penggunannya merasa puas terhadap hasil editan dari photoshop touch ini.
jika kamu penasaran untuk mencobanya aplikasi ini tersedia di playstore secara gratis so kamu bisa langsung mendownloadnya sekarang juga.


How to USe
1. silahkan download terlebih dahulu aplikasinya
2. jalankan aplikasinya
3. pilih foto yang akan kamu edit
4. nikmati Filter dan fitur yang mewah sesuai dengan selera kamu








Sebetulnya masih banya aplikasi untuk edit foto di ponsel, namun saya kira itulah photoeditor terbaik yang jangan kamu lewatkan dan harus kamu coba, saya yakin kamu akan kecanduan untuk menggunakannya lagi, selamat berkreasi dan berimajinasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HummingBad alias Shedun Ancaman Baru Perangkat Android

Adobe Acrobat Reader DC 2015.016.20041

Alasan Mengapa Smartphone China Punya Harga Murah