Games Plants Vs Zombies sudah rillis di Tizen STORE

setelah berkembang pesat dan popularitas Tizen yang menarik pengembang besar terhadap tizen os. sistem operasi berusia tiga tahun ini kini telah menjadi salah satu yang terbesar dan paling aman dalam sistem operasi mobile, itu adalah alasan kenapa sekarang sudah  cepat berkembang di negara India. Dalam beberapa bulan terakhir beberapa game besar dan aplikasi yang dirilis di Tizen Store, aplikasi seperti UC Browser, UC Mini, aplikasi Uber, Flipkart, aplikasi belanja Snapdeal dan permainan seperti Asphalt 8, bersepeda dan banyak lagi diluncurkan di app tizen store.

Sekarang salah satu permainan strategi populer yang baru mendarat di toko Tizen adalah permainan terkenal plants Vs Zombies sekarang tersedia di Tizen Store. Permainan ini diciptakan oleh tim Electronic Arts yang terkenal untuk beberapa judul permainan mereka. Pada Tizen mereka sudah memiliki Tetris dan SimCity seperti permainan. Plants Vs Zombies adalah cerita yang berbeda, hal ini sangat memainkan game di semua platform. Pertama, diluncurkan pada perangkat konsol, kemudian datang ke Android, iOS dan Windows Phone, kini karena permintaan yang besar dari pengguna Tizen EA merilis plants Vs Zombies di Tizen.
games strategi paling poppuler di tizen
games strategi smartphone tizen

Plants Vs Zombies

Hal ini khusus dibuat untuk Tizen sehingga tidak perlu menggunakan ACL untuk Tizen, tanpa itu Anda dapat memainkannya sangat lancar, berkat pengembang yang bekerja keras untuk membuat game ini khusus. Dalam dunia ada lebih dari 10 miliar gamer bermain pada platform yang berbeda, termasuk perangkat konsol raksasa untuk gadget mobile kecil.

Jika Anda tidak terbiasa dengan Plants Vs Zombies maka strategi permainan di mana Anda harus menyelamatkan taman Anda dari zombie. Anda harus menanam berbagai tanaman di kebun, setiap tanaman memiliki berbagai jenis kekuatan yang akan membunuh zombie. Tanaman harus berturut-turut untuk memblokir dan membunuh setiap zombie, jika zombie mencapai akhir baris maka taman Anda akan menghancurkan. Ada juga beberapa biji daya yang dapat Anda menanam di depan tanaman untuk membuat taman lebih aman.

Jika Anda kehilangan gameplay dan ingin beberapa tangan membantu maka Anda dapat mengambil bantuan dari toko game. Sebenarnya Anda tidak perlu Pembelian In App untuk menyelesaikan misi Anda, tetapi jika Anda masih ingin kemudian membeli mereka untuk beberapa dolar. Ini memiliki banyak tingkatan dan misi untuk menjaga terus di banyak tema. Permainan ini 106MB dalam ukuran karena grafis baik dibuat dan efek khusus. Anda dapat bermain di kedua Samsung Z3 dan Samsung Z1 smartphone, dan Samsung Z2 dalam waktu dekat. Sekarang pergi ke toko Tizen dan men-download Plants Vs Zombies pada smartphone Anda. Jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda, dan biarkan kami tahu tentang gameplay dalam komentar di bawah ini.

Plants Vs Zombies dapat diunduh gratis di tizen store, telah terjadi bebas sejak dirilis. Saya tidak yakin apakah mereka mengalami penurunan harga itu selamanya atau hanya menawarkan waktu yang terbatas, tetapi belum memiliki sistem IAP. Apa pun itu terjadi, pada saat ini adalah waktu yang tepat untuk men-download game ini tanpa harga apapun. Juga game ini juga didukung pada smartphone Samsung Z2 baru tanpa kehilangan kualitas apa pun. Jangan lupa untuk berbagi berita ini dengan teman-teman Anda sehingga mereka juga bisa bermain di smartphone Tizen mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HummingBad alias Shedun Ancaman Baru Perangkat Android

Adobe Acrobat Reader DC 2015.016.20041

Alasan Mengapa Smartphone China Punya Harga Murah